Selasa, 21 Mei 2013

Karya Seni 3D Yang Berasal Dari Ribuan Kancing



Augusto Esquivel
Augusto Esquivel

Augusto Esquivel adalah seorang seniman dari Buenos Aires, Argentina. Dia adalah salah satu pemilik galeri kontemporer di Miami, Amerika Serikat. Augusto menciptakan karya seni menakjubkan dengan menggunakan ribuan kancing multi-warna menjadi karya seni 3 dimensi (3D).

Ia berkata, "Saya sering terobsesi dengan perbandingan realitas dan potensi serta keseimbangan antara keduanya. Dalam seni, gagasan abstrak suatu objek yang tampaknya solid untuk mata, juga bisa rapuh dan tidak konsisten. Dengan sentuhan, sebuah objek umum digunakan untuk membuat sebuah karya seni berubah menjadi sesuatu yang rumit dan menarik, serta tampak indah dan hidup".

Kejadian yang menjadi inspirasi bagi Augusto adalah saat ia melihat tumpukan kancing yang seolah-olah membentuk suatu objek di kotak jahit milik neneknya. Ia berpendapat bahwa kancing - kancing tersebut seperti sebuah molekul yang membentuk suatu atom, masing - masing kancing memiliki fungsi sendiri sehingga dapat membentuk keseluruhan objek. Aku mengambil kancing dan saya dekatkan ke telinga saya dan ia berbisik padaku, "Aku ingin menjadi ..." katanya menambahkan.

Ini adalah beberapa karya milik Augusto, apakah anda menyukainya ??

karya Augusto Esqevuel
Shower 3D

karya Augusto esqevuel
Marillyn Monroe 3D

Untuk lebih lengkapnya silahkan berkunjung ke website pribadi milik Augusto Esquivel di sini




Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar